Semakin Banyak Perperangan Terjadi, Maka Semakin Bertambah Kebenaran Islam. Mengapa?

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah kita masih di berikan umur panjang dan kesehatan sehingga kita masih mampu menikmati indahnya kehidupan yang aman dan tentram tanpa adanya perperangan besar terjadi di Negeri ini. Berbeda dengan keadaan yang dialami oleh saudara-saudara kita di Negeri Syam yang selalu hidup dalam keadaan yang mencekam.

          Dari kejadian akhir-akhir ini yang terjadi di Negeri Syam (Palestina, Suriah dan lain-lain). Penulis merasa kejadian tersebut memperkuat bukti dari kebenaran agama Islam

يَتَقَارَبُ الزَّمَانُ وَيُقْبَضُ الْعِلْمُ وَتَظْهَرُ الْفِتَنُ وَيُلْقَى الشُّحُّ وَيَكْثُرُ الْهَرْجُ
“Artinya: Zaman akan saling mendekat, diangkatnya ilmu, munculnya berbagai fitnah, diletakkan kerakusan, dan banyaknya peperangan”. (HR. Al-Bukhoriy no.989 dan Muslim no.157)”
Dari hadits yang diriwayatkan oleh Al-Bukhari dan Muslim r.a di atas memberikan informasi kepada kita beberapa tanda tentang akhir zaman yang beberapa di antaranya adalah munculnya berbagai fitnah dan banyaknya perperangan. Dan semua yang tersurat dari hadist di atas sudah terjadi  di masa sekarang ini. Perperangan yang terjadi di palestina yang tidak kunjung usai, hadirnya ISIS yang mengklaim diri mereka Islam akan tetapi mereka tidak pernah menyerang ISRAIL dan MEMBELA PALESTINA dan ditambah lagi dengan pidato Donald Trump yang memberikan pengakuan bahwa Jerusalem merupakan Ibu Kota Israil merupakan cikal bakal terjadinya perperangan yang sangat besar di suatu saat.

Semuanya diibaratkan seperti bomb waktu yang akan meledak kapan saja dan hanya pihak-pihak tertentu saja yang mengetahui kapan pastinya bomb itu akan meledak. Maka ketika bomb waktu itu meledak, maka tibalah kita semua di PERANG DUNIA KE-III. Pertanyaannya, seberapa besar persiapan kita menghadapi perperangan tersebut?. Tentunya yang di maksud persiapan disisni bukanlah sebuah profokasi. Akan tetapi Al-Quran menyebutkan dalam surah At-Taubah: 25 yang artinya:

“Sesungguhnya Allah telah menolongmu di tempat tempat yang banyak dan di hari perang Hunain. Ingatlah di saat itu kalian merasa ujub dengan jumlah yang banyak, padahal jumlah yang banyak itu tidak bermanfaat sedikitpun untuk kalian dan menjadi sempitlah bumi yang luas itu bagi kalian dan kalianpun lari ke belakang.(At-Taubah: 25)”
       Surah At-Taubah: 25 ini menceritakan kepada kita bahwa persiapan dalam berperang adalah Iman dan Taqwa. Tidak perlu jumlah yang besar akan tetapi takabur maka dalam perang Hunain yang Allah Subhana Wata'ala abadikan dalam alquran merupakan contoh dan dapat kita jadikan pedoman dalam mempersiapkan diri kedepan. Maka bagi setiap orang tua hendaklah mendidik anak-anak kita ilmu agama guna mempertebal keimanan dan Ketaqwaan si anak kala dewasa nantinya.

Maka dari tulisan ini penulis menyampaikan bahwa semua kejadian yang terjadi menjelang akhir zaman ini semuanya semakin membuktikan Kebenaran dalam Agama Islam sebagai Agama yang Allah Subhana Wata'ala Ridhai dan dengan terbuktinya kebenaran Agama Islam ini maka penulis yakin semakin tersebar dan semakin ramai pula orang berbondong-bondong masuk Islam. Amiin.

Penulis, AR


Share on Google Plus

About ariefraihandi

0 comments: