Recall Part II Yamaha YZF-R25 dan MT25



Banyak dari pengguna R25 dan MT25 menanyakan berita tentang kebenaran RECALL PART II dan apa saja sih yang akan di perbaiki dari R25 dan MT25 yang sedang di beredar di tengah masyarakat?

YAPPP. Ternyata berita recall R25 dan MT25 benar adanya dan bukan sekedar HOAX belaka. hal ini berdasarkan sebuah berita yang berikan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM). 

Adapun kompenen yang akan di gantikan atau di perbaiki pada RECALL PART II adalah Main Switch Bracket Fuel Tank. kedua komponen itu di gantikan secara cuma-cuma (GERAATIISS) di semua jaringan R-Shop dan R-Bengkel di seluruh Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi, PT.YIMM juga memberikan 2 botol oli Yamalube Super Sport secara cuma-cuma.

Kemudian sebagian teman-teman juga menanyakan, "kapan sih program RECALL PART II ini dilaksanakan?" Naah.. menurut informasi yang kami dapat, Program RECALL PART II ini akan di laksanakan serentak pada tanggal 20 Februari 2017 sampai tanggal yang belum di informasikan oleh pihak YIMM.

Adapun unit R25 dan MT25 yang dapat mengikuti kegiatan ini adalah,

Pihak Yamaha juga mengucapkan rasa terimakasih atas apresiasi yang luar biasa dari semua pengguna R25 dan MT25 dalam aktifitas penggantian Plate Assy, Oil Pump Assy dan Front Brake Hose yang telah berjalan sejak Juni 2016. Bagi pengguna R25 dan MT25 yang belum mengikuti kegiatan RECALL PART I, pihak Yamaha masih menunggu kehadiran para pengguna R25 dan MT25 di R-Shop dan R-Bengkel terdekat.

Semoga Bermamfaat.
Sumber:
yamaha-motor.co.id
Admin:




Share on Google Plus

About ariefraihandi

0 comments: