Tampilan Baru Yamaha R25 Facelift, Penasaran?


BOLADONYA- YZF-R25 Merupakan kendaraan adalan dari yamaha di kelas 250 cc ini dikabarkan telah memeliki konsep design terbaru yang sampai saat ini masih ditunggu-tunggu seperti apa design terbaru tersebut. 
Kendaraan yang dijuluki dengan kuda besi ini belum memiliki perubahan yang signifikan dari masa awal kelahirannya di tahun 2014 silam. oleh karena itu, YIMM sudah mulai menyiapkan YZF-r25 facelift dengan suspensi depan yang tidak lagi menggunakan shockbreaker meelainkan upside down. 

Seperti layaknya YZF-R6 Facelift, konsep YZF-R25 diperkirakan akan sedikit mengadopsi konsep design dari kakak kelasnya, yaitu YZF-R1M. Terdengar begitu menggiurkan bukan ?
Selain itu, perubahan lain yang di perkirakan adalah, Lampu yang tidak lagi menggunakan lampu neon melainkan lampu LED yang lebih tahan lama dan hemat energi sedangkan mesin masih tetap menggunakan mesin yang sama yakni parallel-twin cylinder 250cc DOHC 8-klep.


Dari poster diatas, ternyata YZF-R25 ternyata memang sudah mulai mempersiapkan model terbarunya dan akhir-akhir ini banyak gambar-gambar konsep yang di prediksikan akan menjadi dari wajah baru R25 itu sendiri.



Lantas benarkah seperti ini konsep yang akan di luncurkan oleh pihak YAMAHA? tentu masih menjadi sebuah pertanyaan besar diantara masing-masing pecinta R25 itu sendiri. dan kita lihat nnti bagaimana perkembangan selanjutnya dari R25.

Share on Google Plus

About ariefraihandi

0 comments: